Friday, January 13, 2012

Baju Batik Kerja Kantor Terbaru Elegan

Baju Batik Kerja Kantor Terbaru Elegan - Mengenakan pakaian batik saat aktivitas kerja ke kantor boleh jadi merupakan pilihan yang tepat buat Anda. Tapi, agar bisa tampil menarik dan elegan dengan mengenakan Baju Batik bukanlah hal yang sederhana. Anda harus cermat dalam memilih bahan kain, motif, model serta warna yang sesuai agar saat baju batik yang Anda pakai bisa serasi, Anda bisa sesuaikan dengan setelan pakaian bawahan agar penampilan Anda pun terlihat makin trendy. Sahabat blog desain fashion, trend Kemeja Batik di indonesia memang sangat menggembirakan sekali. Kalau dulu penggemar baju batik ini terbatas pada kalangan "tua", namun seiring dengan perkembangan fashion modern bermuculan model dan Desain Baju batik terbaru yang makin modis dan trendy sehingga menarik minat semua kalangan.

Memilih Model Baju Batik untuk kerja, sebetulnya juga tidak jauh berbeda dengan memilih model busana lainnya, yang paling penting adalah bagaimana pakaian batik yang Anda kenakan tersebut terasa nyaman saat menempel di badan Anda, serta ada keserasian antara setelan yang Anda pakai.

Gambar Model Baju Batik Kerja

Baju Batik Kerja Kantor Terbaru

Busana Batik Kerja Wanita

Baju Batik Kantor Pria

Pakaian Kerja Batik Terbaru

Baju Batik Kerja Modern

Model Baju Batik Kerja Terbaru Modern


Anda bisa simak beberapa tips dan cara bagaimana memilih Pakaian Batik berikut ini :

Alangkah lebih baik memilih batik yang berkombinasi warna gelap atau bisa juga warna pastel. Sedangkan coraknya memilih yang geometris, hal ini untuk menjaga penampilan Anda agar senantiasa tetap terlihat rapi, sederhana, tapi terkesan formal.

Jika Anda memiliki ukuran tubuh yang besar, sebaiknya memilih Baju Batik Modern yang bermotif geometris dengan ukuran sedang, atau dapat juga dengan memberi kombinasi motif geometris yang besar tapi yang ukurannya kecil, hal ini untuk menyesuaikan ukuran tubuah Anda sehingga terlihat proposional.

Jika Anda memiliki ukuran tubuh mungil, jangan ragu jika Anda ingin memilih Busana Batik yang bermotif geometris dengan ukuran sedang, hal ini agar bentuk tubuh Anda terlihat tampak lebih proporsional.

Sedangkan untuk pilihan Baju Kerja batik, pastikan dengan memilih desain busana batik yang simpel namun tampak terlihat tegas, hal ini agar tetap berkesan profesional. Apabila diperlukan bisa juga ditambah motif yang agak detail atraktif dan tampak terkesan minimalis, seperti misalnya opnaisel, ploi, saku, atau tali pinggang.

Untuk pemilihan Busana Kerja batik, Anda bisa memilih bahan batik yang terbuat dari bahan katun dan Anda bisa tambahkan superlining untuk pelapis dalam (furing), hal ini agar busana yang Anda kenakan tampak terlihat lebih tegas serta rapi.


0 comments: